Honor K2 Datangi BKD

Honor K2 Datangi BKD

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress - Para honor Kategori 2 (K2) tak henti-hentinya memperjuangkan nasib agar dapat diangkat menjadi CPNS. Kemarin (8/10) sejumlah perwakilan mereka kembali mendatangi BKD PSDM Kaur, mereka meminta difasalitasi menghadap bupati dengan Plt Kepala BKD PSDM Kaur.

Sayangnya rombongan Honorer K2 yang dikomandoi Malhadi dari Ketua Forum Honor K2 Kaur dan 7 perwakilan anggota itu belum berhasil menemui Kepala BKD PSDM Kaur.

“Tadi kita belum ketemu dengan Kepala BKD karena sedang dinas luar, kami sudah menjadwalkan pertemuan kembali, kami minta difasilitasi bertemu dengan bupati dan meminta menvalidkan jumlah data Honorer K2 yang ada di BKD dengan data yang ada di Forum K2,” kata Malhadi kemarin (8/10).

Dikatakannya, meski belum berhasil bertemu dengan Plt Kepala BKD PSDM Kaur, sejumlah honor sempat mendatangi kembali gedung DPRD Kaur kemudian menggelar pertemuan dengan Sekwan Kab. Kaur, Drs Agunawan MM. Dimana hasilnya Sekwan siap menghadap kepada Kemenpan, Kemendagri dan BKN mendampingi sejumlah anggota DPRD terkait dengan diikuti oleh perwakilan Honorer K2 yang mana jadwalnya akan diatur lebih lanjut.

“Kami berharap seluruh honor ini tetap kompak, honorer K2 harus membuat proposal ditembuskan ke bupati dan Sekda terkait perihal ini,” terangnya.

Terkait dengan jadwal keberangkatan para anggota honorer yang akan berangkat diminta menyiapkan SK foto kopi, data akurat dari BKD Kaur. Selain itu Honorer K2 juga diimbau untuk tidak mendengar kabar burung saja dari kabar-kabar yang ada. Namun harus ada buktinya dan jangan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas.

“Untuk itu mari kita sama sama berangkat ke Jakarta dan meminta penjelasan dengan BKN dan Kemenpan RB terkait hal ini biar tidak saling salahkan,” jelasnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: